Urip mung mampir ngarit!

Selamat Datang di Markas Kecil


Manchester United memiliki markas Old Traffod. Real Madrid memiliki Santiago Bernabeu. Barcelona memiliki Camp Nou. Arsenal memiliki Emirates Stadium. Ini membuktikan bahwa untuk besar haruslah memiliki tempat atau markas. Sebagai jujukan. Sebagai tempat untuk melatih dan berlatih kemampuan. Dan sebagai ajang pembuktian duel melawan realita. Haissahhh, ini ngomong apa sih.

Didasari itulah akhirnya dengan kemampuan seadanya, saya membangun sebuah markas kecil untuk sekadar kongkow atau ngobrol dengan santai. Tidak luas sih hanya bedeng berukuran 2,5m x 2,5m. Itupun masih numpang di emperan rumah kakak. Abaikanlah semua keterbatasan tersebut. Dengan desain counter tentuny. Lha mbokyo ngomong nak konter, ngunu wae repot.
Markas Kecil Tampak Depan 

Sebenarnya itu hanya opsi kesekian kali. Biar markas ini dilihat orang. Dan juga membantu para tetangga dalam hal menyediakan jasa pengisian pulsa dan sebangsanya. Yang paling utama sih untuk tempat berimajinasi ria. Melatih kemampuan dalam menulis. Dan tak lupa sebagai tempat pelarian jikalau sedang galau atau sebagainya, hehehe.

Sebagai pelengkap markas ini adalah mural tulisan yang tertuang di dalam setiap inchi dinding karsibot. Saya persilakan semua orang yang memiliki unek-unek dan motivasi untuk menuangkannya di dinding. Penampakannya seperti di bawah ini.
Markas Tampak Samping
Tulisan yang selalu bikin baper, duh siapa yang nulis ini!
Tulisan Pintu Depan
Tulisan Pintu Depan 2
Rak Buku untuk sekadar memuaskan nafsu membaca

Coretan Anak-anak yang tidak bertanggungjawab

Semoga markas ini memberikan pencerahan kepada saya bahwa hidup itu butuh perjuangan yang keras. Bahwa untuk sukses itu perlu proses, tidak ujug-ujug ada di depan mata. Dan tentunya jikalau ada rekan yang mau mampir monggo. Kita bercengkerama santai masalah hidup atau tema lainnya. Dengan bantuan secangkir kopi tentunya. Agar suasana semakin intim dan gayeng.
Tag : Pribadi
0 Komentar untuk "Selamat Datang di Markas Kecil"

Monggo nak selo podo komentar.....

Back To Top