Urip mung mampir ngarit!

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Ada pepatah lama mengatakan, Tak Kenal Maka Tak Sayang. Sebelumnya perkenalkan nama saya Dwi Andri Yatmo,S.Pd (bukan gelar Sarjana Pendidikan, melainkan Seorang Petani Desa #jossss), masih tinggal dengan kedua orang tua di desa. Saya tinggal di daerah yang jauh dari keramaian kota. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan saya mengenal dunia luar.
Jikalau teman-teman semua terdampar di blog ini, segeralah tutup browser anda, karena anda sedang tersesat. Jika masih kuat tidak apa-apa jelajahi dunia yang akan saya ceritakan di sini. Dunia saya sederahana. Hanya sekelumit tentang kehidupan anak petani desa. Tak lebih. Jangan. Kalian jangan meminta lebih pada saya.
Akhirnya cukup sekian perkenalan diri saya. Oh ya lupa, sepertinya juga akan ada penulis lainnya di blog ini. Dari saudari Mbak Tuticha (baca Ticha) yang berasal dari negara sebrang nun jauh di sana. Rembang.
Akhirnya untuk kedua kalinya, sekian perkenalan diri kami. Semoga senang dan bahagia baca tulisan kami. Setiap kalian habis baca tulisan kami, cek segera kesehatan mata di dokter terdekat. Dan camkan sekali lagi, dengan mambaca tulisan kami bukan membuat anda semua bertambah pintar, melainkan menyia-nyiakan waktu berharga kalian #buseett.
Sekian terimakasih. Sudah mampir.
Cium, peluk, jauh dari saya (upssss..dari Mbak Ticha ding, hahaha)
Tag : Cerita
0 Komentar untuk "Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Monggo nak selo podo komentar.....

Back To Top